NOSTALGIA DENGAN JAJANAN PASAR KHAS MALANG
jajanan pasar khas malang

NOSTALGIA DENGAN JAJANAN PASAR KHAS MALANG

Hai sahabat Raja Tour Malang ! yang lahir tahun – 90 an pasti gaasing dong dengan jajanan pasar semasa kecil. Nah sama seperti di daerah asal mu, di kota Malang juga ada jajanan pasar yang sudah ajak sejak dulu yang legendaris. Ketika kamu cicipi, rasanya akan bikin kamu ketagihan dan nostalgia dengan masa kecil mu. Dan lagi pula jajanan ini anti bahan pengawet kimia, sudah pasti sehat deh buat kamu.

            Biasanya jajanan tradisional Malang ada Cenil, Ijo-ijo, Gatot, Bledus, Tiwul, Horo-horok, dan Ketan bubuk. Jajanan ini bisa kamu jumpai di pasar-pasar tradisional atau di pedagang kaki lima di Malang, jika di pasar kamu bisa mengunjungi pasar tradisional Pandan Wangi di jalan Simpang Laksana adi, atau ke pasar Oro-oro Dowo di jalan Guntur.

            Dijamin kue-kue ini gaakan kalah rasanya sama kue-kue jaman Now. Rasanya akan tetap khas, akan selalu enak, akan selalu sehat dan akan selalu membuatmu bernostalgia dengan rasanya yang nikmat. Dan harganya pun sangat pas di dompet, mulai dari Rp 2.000 kamu bisa nikmati legitnya, nikmatnya, dan bernostalgia dengan kue-kue tradisional ini. Kamu wajib jajan ini jika berkunjungn ke Malang. tapi perlu di ingat, di karenakan kue-kue ini tidak menggunakan bahan pengawet, kue-kue ini tidak bisa di jadikan buah tangan, karena dikhawatirkan basi saat di perjalanan. Kira-kira kue ini hanya tahan 1 hari saja.

  • M dava –

Leave a Reply